Aplikasi Odoo adalah Dukungan Terbaik untuk Manajemen Bisnis

Kemunculan aplikasi Odoo adalah sebuah bantuan teknologi yang efektif untuk mendukung manajemen perusahaan. Seiring berkembangnya teknologi, zaman juga kian maju dan para pebisnis harus menyesuaikan diri supaya bisa menghadirkan suasana lebih modern.

Kemajuan dari segi teknologi di perusahaan bukan hanya baik untuk para pegawai, namun juga membantu berkompetisi dengan para kompetitor. Informasi mengenai Odoo dan realisasinya untuk perusahaan besar maupun kecil akan kami bahas di bawah.

Mengenal Seputar Aplikasi Odoo adalah

Odoo adalah sebuah aplikasi atau perangkat lunak yang mendukung bisnis berjalan secara lebih efisien dan praktis. App ini hadir dengan sebagai perangkat lunak intuitif, terintegrasi penuh, fiturnya lengkap, mudah ditingkatkan, dan membuat semua berjalan lancar.

Sampai saat ini sudah ada sebanyak 28 ratus pekerja membantu para klien dari berbagai bidang perusahaan. Sementara itu jumlah perusahaan atau klien yang bekerja sama terhitung sudah lebih dari 5 ribu perusahaan.

Jumlah pengguna aplikasinya jika dikalkulasi sebanyak 12 miliar yang mengindikasikan app ini cukup efektif untuk mendukung manajemen perusahaan. App secara khusus dikembangkan oleh banyak developer sehingga kepuasan klien terjamin.

Sebelum sekarang dikenal dengan nama Odoo, dulunya aplikasi Odoo adalah OpenERP karena sifatnya membantu ERP. Dimana ERP sendiri merupakan Enterprises Resources Planning atau Perencanaan Sumber Daya Perusahaan.

Odoo untuk Perusahaan Besar dan Kecil

App ini menyediakan banyak versi sehingga klien bisa memilih hendak menggunakan jenis mana. Adanya banyak jenis ini membuat app mampu menjangkau perusahaan dengan berbagai skala, baik kecil maupun besar dalam mengembangkan bisnisnya.

Tersedia sekitar 30 app lebih yang mendukung pengembangan perusahaan dalam menghadapi situasi serba digital. Kliennya sampai saat ini terdiri atas pemilik perusahaan perseorangan maupun perusahaan besar yang membuktikan skalanya beragam.

Beragamnya penawaran app membuat biaya yang harus dikeluarkan juga dapat disesuaikan dengan budget. App sudah terintegrasi dengan app ketiga sehingga membuat sistem kerjanya lebih efisien.

App yang beragam mendukung banyak aspek, mulai dari keuangan sampai dengan hubungan dengan pelanggan. Selain jenis app pokoknya beragam, salah satu kelebihan aplikasi Odoo adalah mudah digunakan sehingga perusahaan lebih cepat beradaptasi dengan app.


di dalam Odoo
Memahami Apa Itu Stock Opname dan Manfaatnya