Marketing Module (Odoo ERP) Permudah Perencanaan Perusahaan

Marketing module (Odoo ERP) merupakan pendekatan modular yang dirancang khusus. Dengan demikian Anda dapat menggunakannya untuk merencanakan strategi penjualan dan menjalankannya dengan terintegrasi.

Adanya modul dalam bentuk aplikasi dengan user-friendly interface ini dapat memenuhi kebutuhan bisnis perusahaan. Membuat proses perencanaan dan pelaksanaan strategi penjualan dapat berjalan dengan lebih baik.

Beberapa Fitur Marketing Module (Odoo ERP)

Penjualan merupakan bagian penting bagi perusahaan, jadi harus dilakukan perencanaan matang agar bisa memastikan bagian ini berjalan dengan baik. Menggunakan bantuan modul berfitur lengkap akan sangat membantu dalam pengelolaannya.

Penggunaan Odoo ERP modul marketing akan sangat membantu. Sebab bisa diintegrasikan bersama sistem lain dengan sangat baik. Terutama karena memiliki fitur pendukung terbaik, yaitu:

1.     Marketing Automation

Fitur ini akan memudahkan dalam proses perencanaan penjualan. Pekerjaan akan terintegrasi dan dapat diotomatisasi, sebab sudah menggunakan sistem yang berdiri sendiri.

Dengan demikian, pengaturan dapat dilakukan dengan lebih baik, lebih cepat, dan menghasilkan data akuran. Jadi, akan membuat pekerjaan bagian penjualan lebih terarah dan meningkatkan omset perusahaan.

2.     Email/SMS/Social Marketing

Selanjutnya juga didukung beberapa fitur penjualan yang sesuai untuk era modern, yaitu pemasaran menggunakan email, SMS, juga sosial media. Ketiga lini ini merupakan cara terbaik menggapai konsumen di era modern.

Dengan strategi pemasaran terintegrasi dan otomatis, melakukan penawaran kepada konsumen melalui email, pesan, maupun media sosial menjadi lebih mudah. Anda juga dapat melakukan pengaturan yang lebih baik agar pemasaran tidak terkesan spamming dan mengganggu konsumen.

3.     Event

Marketing module (Odoo ERP) menghadirkan fitur event, yaitu fitur yang membantu perusahaan ketika hendak melakukan event tertentu. Dengan adanya fitur ini akan memudahkan persiapan pembuatan event.

Jadi, bagian pemasaran bisa lebih mudah mencari ide penyelenggaraan event, melakukan persiapan, hingga pelaksanaan event yang bisa berjalan lancar.

4.     Survey

Tambahan lagi ada menu survey yang akan sangat bermanfaat bagi tim marketing dalam membuat strategi pemasaran. Melakukan survey kepada konsumen akan bisa melihat apa keinginan serta kebutuhan konsumen.

Kemudian hasil survey ini dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam membuat kebijakan strategi pemasaran.

Di era modern penggunaan Ordoo ERP sebagai perangkat lunak untuk membantu perencanaan sumber daya perusahaan merupakan sebuah keharusan. Terutama di bagian marketing yang akan berefek pada kesuksesan penjualan.

Dengan adanya marketing module (Odoo ERP) pembuatan strategi, perencanaan, dan pelaksanaan strategi pemasaran menjadi lebih mudah serta terarah sehingga dapat menjangkau konsumen yang tepat.


di dalam Odoo
Human Resources Module (Odoo ERP) Memudahkan Manajemen SDM