Odoo Partner Indonesia, Ini Manfaatnya sebagai Mitra

Sekarang ini sudah ada beberapa Odoo partner Indonesia. Jadi, apabila ingin menggunakan platform ERP open source tersebut, bisa mengandalkan bantuan dari mitra. Selain itu, Anda sendiri juga bisa mendaftarkan diri menjadi mitra.

Perangkat lunak ini sendiri juga sudah banyak digunakan oleh berbagai perusahaan dari seluruh dunia. Produknya memang mudah dikostumisasi dan fleksibel sehingga cocok untuk bisnis.

Aplikasi tersebut juga memuat beragam modul mulai dari CRM, Penjualan, Manajemen Proyek, Manufaktur, Manajemen Inventory, hingga Akuntansi. Jadi, boleh menggunakan salah satu atau beberapa modulnya sekaligus.

Manfaat Menjadi Odoo Partner Indonesia

Odoo adalah platform ERP yang sebelumnya bernama OpenERP. Sifatnya terbuka atau open source dan memuat beragam modul yang terintegrasi.

Perangkat lunak tersebut mendukung perusahaan kecil, menengah maupun besar guna melakukan pengelolaan bisnis secara lebih efisien dan terorganisir. Jadilah mitra software ini, lantas dapatkan manfaat berikut.

1.     Akses ke Repositori GitHub Odoo Enterprise

Salah satu keuntungan jika menjadi mitra ialah mendapatkan akses ke repositori GitHub Odoo Enterprise. Tentu ini akan memberikan dampak positif bagi Anda.

2.     Boleh Melaporkan Bug

Tatkala menggunakan suatu software, pernahkah Anda mendapati adanya bug? Bug ini sangat wajar terjadi dan pihak developer bisa memperbaikinya.

Begitu juga ketika menjadi mitra Odoo, Anda boleh melaporkan ketika terjadi bug. Jadi, masalahnya bisa segera diperbaiki. Nantinya, perangkat lunak akan terasa lebih nyaman untuk digunakan.

3.     Akses ke Akun Manajer Odoo

Manfaat lainnya ialah mendapatkan akses ke akun manajer. Nantinya Anda bisa membahas strategi, penjualan maupun pelayanan. Ini adalah keuntungan menarik bagi Odoo partner Indonesia.

4.     Visibilitas dan Pengakuan

Anda juga akan mendapatkan visibilitas dan pengakuan sebab sudah mendaftarkan diri secara resmi sebagai partner. Nantinya nama akan terpampang dalam daftar mitra di halaman khusus mitra.

5.     Komisi

Manfaat lainnya ialah bisa mendapatkan komisi 20% untuk penjualan Odo Enterprise. Akan tetapi, besaran komisinya akan disesuaikan dengan tingkat kemitraan.

Odoo mempunyai antarmuka intuitif dan tidak sulit untuk menggunakannya. Anda juga bisa menyesuaikan dengan keperluan bisnis. Dapatkan keuntungan khusus dengan menjadi Odoo partner Indonesia.


di dalam Odoo
Manfaat Software Akuntansi dari Odoo untuk Perusahaan